Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

« Home | Tersiksa Panas Dalam » | Mengobok-obok Isi Akuarium » | Bunda Ditimpuk Dua Peer... » | Ketika Bunda Pergi » | Betapa tak Enaknya Kalo Sakit » | Happy Birthday Bunda » | Keenakan Nyebuurrrrrrrrr... » | Belajar Membaca dengan Mulut & Tangan » | Berkurang Setahun Usiaku » | Ada Wanita Lain, Selain Bunda » 

29 June 2006 

Ao... a..i???

Photobucket - Video and Image Hosting

BETAPA beruntungnya hidup di zaman sekarang. Berbeda dengan era ayah dan bunda ketika balita dulu, sekarang Disya udah bisa menikmati kecanggihan teknologi di era digital ini.

Yup... aku punya kebiasaan yang mungkin bikin geleng kepala sebagian orang. Di saat sejumlah anak masih ngeh dalam menggunakan hand phone, aku justru sudah membiasakan diri sejak dini berhalo-halo ria. Dengan menggunakan HP Sony Ericsson milik ayah atau HP LG milik bunda, aku kerap ber-ao..ao ria. (halo-halo maksudnya).

Kebiasaan ini, kata Bunda, sudah aku lakoni ketika berusia 10 bulan. Cuma ketika itu belum dalam taraf ber-ao..ao ria. Tapi masih sekedar memegangi, menjilati dan membantingnya hingga HP Siemens bunda sempat rusak. Atau sekedar mendengar ringtone MP3, melihat video dan foto-fotoku dari HP ayah.

Seiring bertambahnya usia, aku sudah mulai fasih ber-ao..ao ria. Bila ada HP di tanganku, maka meluncurlah kata-kata, "Ao...a..i??" (halo siapa ni?). Saking terbiasanya dengan kata-kata itu, ketika HP ayah berdering, aku langsung menempelkan telinga ke kupingku sembari ngomong, "Ao...ao..."

Tapi lucunya, kalo ayah menelpon bunda dari kantornya dan memberi kesempatan kepadaku untuk ngomong, aku justru bengong mendengar ada suara di balik gagang telepon. Paling banter aku hanya menjawabnya dengan tawa. Hi3x, lucu ya? (***)

disya, telpon deeja yuuk, ntar ngobrol bareng.. :D

Disya, minta beliin hp mainan dong ke ayah dan bunda. Biar punya hp sendiri :)

ah, coba telepon tante...

heheheheee...
*bayangin si ayah mikirin pulsa jebol* :p

Post a Comment

Hai... Ini Disya

  • Nama lengkapku Valdisya Azzahra Apkamadi. Anak pertama dari Maryulismax dan Nur Azizah
  • Tinggal bersama ayahbunda di Kota Padang.
  • Lahir di Muara Tembesi, Jambi pada 30 April 2005
My profile