Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

« Home | Ada Wanita Lain, Selain Bunda » | Hindari Gempa & Tsunami, Aku Dilahirkan Bunda di M... » 

01 May 2006 

Berkurang Setahun Usiaku

Photobucket - Video and Image Hosting

30 April lalu, usiaku genap 1 tahun. Kata ayah, seiring bertambahnya waktu, maka berkurang pula umur kita di dunia. Karena Allah SWT telah menentukan berapa jatah hidup kita masing-masing di alam yang dikuasaiNya ini. Alhamdulillah... terimakasih Allah, kau beri kesempatan hidup bagiku untuk menikmati keindahan ciptaanMu. Tuntunlah terus diriku, hingga akhir hayatku untuk selalu berjalan di jalanMu. Amin...

Perayaan HUT-ku yang pertama berlangsung sederhana tapi cukup meriah. Tanpa ada pesta besar-besaran, namun mampu membuat hatiku senang karena dirayakan bersama ayah, bunda, Om Daus dan Tante Devi. Acaranya pun simpel, potong kue tart diiringi lagu selamat ulang tahun yang mengalir dari MP3.

Hatiku bertambah senang, karena aku mendapat hadiah dari ayah berupa kolam renang mini dari karet. Dari Bunda, berupa funny toys yang katanya mampu mengasah otakku untuk lebih cerdas dan cemerlang di kemudian hari. Dari Om Daus? Aku dibeliin susu kaleng plus biskuit bayi. Thanks All. I love u all, like u love me with all of your heart.

Ada cerita sedih lho, menjelang ulang tahunku ini. Selama 3 hari sebelum tanggal 30 April, aku diserang flu, pilek dan demam. Ketika hari H, kesehatanku berangsur pulih setelah dibawa ayahbunda ke Bidan. Maka lengkaplah kebahagiaanku di hari itu...Do'ain ya.. agar aku tumbuh sehat, cerdas dan berbakti bagi nusa, bangsa, agama dan tentu saja berbakti kepada Ayahbunda.. Amin. (***)

Kalau mau lihat foto-foto HUT-ku, klik di sini.

Duh asyiknya yang lagi motong kue... Bagi2 dunkssssssssss

Post a Comment

Hai... Ini Disya

  • Nama lengkapku Valdisya Azzahra Apkamadi. Anak pertama dari Maryulismax dan Nur Azizah
  • Tinggal bersama ayahbunda di Kota Padang.
  • Lahir di Muara Tembesi, Jambi pada 30 April 2005
My profile