Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

« Home | Belajar Membaca dengan Mulut & Tangan » | Berkurang Setahun Usiaku » | Ada Wanita Lain, Selain Bunda » | Hindari Gempa & Tsunami, Aku Dilahirkan Bunda di M... » 

15 May 2006 

Keenakan Nyebuurrrrrrrrr...

Photobucket - Video and Image Hosting

HORREEE... Ternyata uenaakkk ding, nyelam di mini swimming pool. Kendati dalamnya cuma seukuran perut ketika duduk, ternyata asyik tenan.

Sabtu (13/5) lalu, adalah kali pertama aku berendam di bath upplastik pemberian ayah sebagai kado ulang tahunku. Awalnya, ketika masuk ke dalamnya, aku ogah banget... dingin tau... Lama kelamaan, asyik juga. Habis selama ini aku mandinya selalu berdiri. Kecuali dulu, ketika masih jadi baby mungil, mandi pakai bak plastik.

Sekarang dengan mini swimming pool ini, mandi menjadi hobi yang paling mengasyikkan bagiku. Terlebih lagi kalo ada ayah dan bunda, bisa mandi bareng lho... Cuma bunda nggak bakalan mau mandi bareng. Cause swimming pool-nya berada di taman pekarangan belakang rumah. Takut ada yang ngintip..hehehe3x

Saking keenakan berenang (duduk aja kali yeee..), sampe2 bibirku kebiru-biruan karena kedinginan. Bayangin aja, mandinya pake air dingin. Sudah tu di waktu pagi pula, sekitar pukul 07.30 WIB. Tapi gak pa-pa, aku jadi tau betapa enaknya bermain air... Nggak perlu takut dikejar hiu...

Weks ada yang nyebur di kolam yak.. mo dunks ikutan :p...

Post a Comment

Hai... Ini Disya

  • Nama lengkapku Valdisya Azzahra Apkamadi. Anak pertama dari Maryulismax dan Nur Azizah
  • Tinggal bersama ayahbunda di Kota Padang.
  • Lahir di Muara Tembesi, Jambi pada 30 April 2005
My profile