Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

« Home | Keenakan Nyebuurrrrrrrrr... » | Belajar Membaca dengan Mulut & Tangan » | Berkurang Setahun Usiaku » | Ada Wanita Lain, Selain Bunda » | Hindari Gempa & Tsunami, Aku Dilahirkan Bunda di M... » 

19 May 2006 

Happy Birthday Bunda

Photobucket - Video and Image Hosting

HARI ini, 19 Mei 2006 bundaku ulang tahun. Duh.., betapa senangnya bundaku dan tentu saja aku dan ayah.

Cuma yang jadi persoalan, umur bunda saat ini agak membingungkan deh. Pasalnya data tahun kelahiran bunda ada dua. Versi data di ijazah, tahun kelahiran bunda ditulis 19 Mei 1978. Namun versi almarhum kakek, katanya bunda lahir tahun 1979.

By the way, berdasarkan kesepakatan ayah dan bunda (ketika mereka masih pacaran dan sampai sekarang), tahun kelahiran bunda dianggap pada 1979 aja. Alasannya.., biar bunda lebih muda 2 tahun dari ayah. He3x

Dengan demikian tahun ini, bundaku genap berusia 27 tahun. Sebuah usia yang sudah cukup matang merasakan pahit getir hidup di dunia yang fana ini. Berbagai cobaan, rintangan, kemudahan, kebahagiaan, suka duka, suka cita, dan segalanya.

Di usiamu yang ke-27 ini, anakmu yang masih imut dan belum ngerti apa-apa ini, pengen berharap jangan pernah bersedih dengan ulahku yang membuatmu kesal, marah atau sakit hati". Tuntun aku ke jalanNya, agar aku menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama. Berikan padaku suri tauladan yang menjadi pegangan bagiku menapak hidup di dunia. Kepadamu --dan juga ayah-- kusematkan cinta dan kasih sayang. I love you, bunda.

Kalau ayah berharap, selalulah menjadi bunda yang terbaik yang mengerti apa dan bagaimana keinginan ayah dan anaknya. Cintamu kepada kami, jangan pernah pudar selama-lamanya. "Jalani hidup dan beri dia arti..."

Selamat ulang tahun Bunda, semoga panjang umur dan banyak rezeki. Jangan lupa traktirannya. Soal kado.., minta ama ayah, karena Disya belum bisa memberi apa-apa, kecuali hanya cinta... (***)

bunda disya met ultah ya...
semoga sehat selalu, murah rezeki dan bahagia bersama keluarga :)

sabar-sabar dengan disya yah bun, maklum banyak nurunin kelakuan ayahnya tuhhh, hihihi...

bunda disya, selamat yaaa... potong kue gaaak? *nyodorinpiring*

Met Ulath Bunda Disya.. semoga panjang umur ya.. salam kenal

bunda Disya, met ultah. moga pjg umur. met kenal Disya imut, salam dari Noni.

Bunda Disya met ultah yak.. maaf telat ngucapin di komennya baru ngucapin di SB ajah.. Hehehehe... Smoga panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rejekinya, makin disayang ama Ayah dan Disya.. yah pokoknya makin dikompletin yang udah komplit.. Seep.. deh... Hehehhee.. Mmuah...

Post a Comment

Hai... Ini Disya

  • Nama lengkapku Valdisya Azzahra Apkamadi. Anak pertama dari Maryulismax dan Nur Azizah
  • Tinggal bersama ayahbunda di Kota Padang.
  • Lahir di Muara Tembesi, Jambi pada 30 April 2005
My profile